Monday, August 29, 2011

Nokia N8 (HDTV + Kamera 12 MP) Review


Kali ini Melky akan mereview hp nokia terbaru. Yaitu Nokia N8 (HDTV). Nokia N8 merupakan nokia multi-sentuh (touch screen) yang mempunyai banyak fitur dasyhat, seperti kamera 12 MP, HDTV, dll. Nokia N8 kali ini memadukan jaringan sosial yang terintegrasi penuh. Berikut review dari nokia N8. Penasaran ? Mau ?

HDTV / High Definition Television merupakan salah satu fitur dasyhat dari nokia N8. Dimana fitur HDTV Nokia N8 mampu menyajikan resolusi gambar yang lebih tinggi dibanding tv biasa.

Berikut spesifikasi HDTV Nokia N8 :

- Layar kaca AMOLED capacitive touch 3,5 inci (640×360 pixel)
- HD playback 720p HD video pada TV melalui kabel HDMI sehingga bisa memuaskan penggunanya untuk menikmati gambar dengan kualitas yang baik.

Dalam hal kamera, nokia n8 hdtv menggunakan kamera beresolusi besar, yaitu 12 MP (Mega Pixel). Selain itu, nokia N8 hdtv juga menggunakan lensa Carl Zeiss di kamera tersebut. Dimana dengan sensor 12 MP yang besar & lensa Carl Zeiss untuk mengabadikan gambar hebat. Lampu kilat Xenon juga memungkinkan pemakaian dalam kondisi kurang-cahaya.

Anda juga dapat merekam video high-definition dengan Nokia N8. Jika anda merekam video dan menyimpannya ke dalam kartu memori untuk kinerja yang paling baik, gunakan kartu memori microSD yang cepat dan berkualitas tinggi dari merek yang terkenal. Kelas microSD yang direkomendasikan adalah 4(32Mbit/s (4mb/s)) atau lebih tinggi.

Ups, ada yang lupa !

Nokia N8 HDTV didukung oleh Symbian^3. Dengan Symbian^3 Anda dapat menikmati lebih dari 250 fitur baru seperti memutar video HD pada TV layar lebar yang kompatibel dan mengatur kehidupan Anda secara online pada tiga layar depan. Lakukan beberapa pekerjaan secara mudah dengan manajer tugas visual baru dan beralih antar aplikasi terbuka dengan satu ketukan. Semua layanan ini dan layanan lainnya tanpa mengorbankan masa pakai baterai.

Yang saya suka dari nokia N8 selain HDTV dan kamera 12 MP nya yaitu nokia n8 mampu memutar musik selama 50 Jam !! Mantap bukan !!

Nokia N8 dengan layar multi-sentuh yang intuitif serta casing luar tahan-gores yang awet, tersedia dalam beragam warna nan gaya.

Nokia N8 akan mendekatkan teman-teman Anda dengan menarik umpan dan pembaruan dari Facebook dan Twitter ke satu aplikasi praktis. Anda dapat melihat pembaruan status teman, memberi komentar, serta berbagi status di layanan jaringan sosial.http://www.blogger.com/img/blank.gif Anda juga dapat berbagi foto. Aktivitas Facebook dapat ditambahkan ke kalender hanya dengan sekali klik. Pembaruan langsung akan ditampilkan di layar awal sehingga memudahkan Anda untuk tetap berkomunikasi.

Untuk spesifikasi, galeri dan fitur Nokia N8 HDTV + Kamera 12 MP secara lengkap bisa anda download disini.

Mau ?

No comments: